RSS

PT.Putra Naga Indotama

  Perusahaan ini Bergerak di bidang Packaging (kemasan) alamat karet 2 sepatan mauk tangerang,Berbagai kemasan di Produksi Di sini .Jumlah Karyawan Di tahun 2012 ini berkisaran 200 Org ,adapun pekerjaan yang di lakukan umumnya adala Pelapisan pelastik,pencetakan Gambar,Pemotongan DAn Juga sEaleng bag .Mesin Yg mengoprasikan Dalah Printing untuk cetang gambar ,Dry laminating Dan solven Free ,Dan Extrusion.Utk Tahap pelapisan Pelastik Utk Selanjut nY masuk Mesin Slitting Untuk Di Potong Sesuai Dengan Up/Potngan Dalam Satu Roll.Bahan baku Yg di Gunakan Adalah Core utk Gulungan Pelastik ,Lem YG di Gunakan Robon L-70 D/L-90 D/L-180 D,Et 545 ia,CR 3. film Plastik Yg di pakai adalah vmcpp,vmpet,opp,Dan juga memakai Biji plastik utk plapisan .perusahaan ini memang terletak di perdesaan dan merupakan perusaan menengah .belum memakai sistem terkomputrisasi .Tetapi perusaan ini akan Tetap berkembang menurut saya di mana sekarang ini Semua makanan ataupun minuman membutuhkan alat kemas Plastik Disamping harga yg lebih murah utk konsumen dan simple untk Perjalanan .dari Pada makanan yag di kemas dari kaleng ataupun botol.banyak masalah yg di hadapi dari pabrik ini salah satunya adalah kuragnya standarisasi kerja .meskipun suda mendapat kang sertifikan ISO .tetapi standarisasi belum berjalan sebagai mana mestinya karna kurangnyaa pembelaajaran dan arhan yang continue dan masih memakai Trail and Eror atau sistem coba-coba manajerialnya pun masih convensional di mana masih memakai pengalaman sebelumnya untuk memecahkan msalah.Posisi saya di sini sbg Qc lapangan di mana hanya saya seorang berat rasanya menanggung semua pekerjaan di lapangan sendiri di bantu dgn pak.Ristianto dan Yg sedang Magang Sekarang ini Ibu ika.Sbg Staf Qc .hanya 3 ekor saja saya menghadapi semua masalah yg berhubungan Dgn kualitas produk.di tambah saya tidak pernah punya pengalaman di bidang ini.Tetapi sedikit demi sedikit saya mulai memahami dan ingin belajar banyak di sini .di bulan Februari ini kontrak saya habis entah di perpanjang atau tidak  up to you'r lah.entah kenapa saya bisa di timpat ini itupun masih dlm pertanyaan bagi saya karna setelah Risaign Dari perusahaan dulu saya di tawari kerja di perusahaan teman saya sbg stokis baju import tapi karna saat bekerja di sini tidak boleh membawa Hp Teman saya pun tdk bisa menghubungi saya .mungkin di sini saya harus belajar disini Saya harus memulai lagi masih dalam pencarian Jati diri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

saepul rohman mengatakan...

lumayan lah nambah pengalaman karna orang bijak bilang mundur selangkah untuk maju sepuluh langkah...?

Poskan Komentar